Entri yang Diunggulkan

Waeputih Tanah Dadomi

Puisi karya : Pena Guheba Waeputih, 20 Oktober 2023 Suara kehidupan melintasi bukit Kudarange dan tanjung sial Pecahan ombak terdengar syahd...

Kamis, 10 Agustus 2023

Modern dan Wanita





"Hidup adalah pilihan", begitulah istilah trend di kalangan kaum muda. Kerasnya kehidupan akan mendatangkan berbagai macam masalah pada diri seorang manusia, entah itu kelompok atau perorangan, dalam keadaan apapun dan bagaimanapun manusia haruslah siap menghadapinya. karena masalah tidak akan berjalan jauh dari manusia, dia adalah bayangan pada kehidupan manusia yang siap menerkam bila manusia salah melangkahkan kaki kehidupan. 

Perjalanan hidup sama halnya dengan kisah cinta pada manusia, cinta membuat mereka buta, tuli, bisu terhadap keadaan dikiri dan kanannya. mereka tidak merasa malu terhadap lingkungan. seakan-akan didunia ini hanya ada mereka, bila pasangan manusia telah dimabuk asmara. lebih fatalnya orang yang menegurpun akan mendapat masalah.

Penjajakan diri

Di era modern cinta mengalahkan segalanya, namun cinta akan kalah bila bersaing dengan uang. itulah sebabnya banyak wanita yang menjajakan kemolekan dirinya agar bisa bertahan hidup. cantik, putih, molek adalah persaingan. untuk mendapatkan beberapa kriteria itu, mereka harus dengan menjajakan badannya secara sembunyi di akun-akun Sosmed (Sosial Media).

zaman ini sangatlah aneh, cinta dinomor duakan. para kaum muda-mudi wanita lebih cenderung hidup mencari kepuasan sesaat. siang hari hidupnya di Mall-Mall kota besar, dikala malam mereka  parkir disudut jalanan kota. Bahkan, mereka bergaul dengan opa-opa dengan tidak ada malunya. orang tua merekapun tidak pernah mencari mereka.

ada juga di media-media nasional maupun Internasional memberitakan orang tua umuran 40-80an menikahi gadis dibawah umur agar memenuhi hasrat sexnya yang diluar kendali, belum kagi berita pencabulan di berbagai belahan dunia.


Pemakaian Susuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar